Menu

Kamis, 24 Mei 2012

Cerita Pinokio Bahasa Indonesia


PINOKIO

Kisah Nyata Pinokio
Pada suatu hari, Gepetto, seorang ahli hutan tua, yang tinggal di hutan pinus besar Italia, Dia merasa kesepian. Dia selalu bermimpi tentang memiliki seorang putra.

Setiap hari, ia pergi memotong kayu untuk orang kota. Suatu hari, ide menerangi pikirannya, ide kerajinan boneka, yang ia sebut Pinokio. Dia membuat boneka itu dan pada malam hari, boneka itu menjadi hidup!

Satu tahun berlalu, pada hari Minggu pagi, Gepetto memberitahu Pinokio:
'' Ini hari ulang tahun saya,putraku, putraku! Saya harap Kamu tidak lupa itu!''
'' Euh, tentu, aku tidak akan melupakan itu!''

Pinokio merasa canggung. Dia tidak memikirkan hal itu. Ulang tahun Gepetto akan datang dalam tiga hari, dan dia bahkan tidak punya hadiah.
Setelah malam panjang yang mencerminkan, Pinokio akhirnya memutuskan untuk menawarkan kue coklat buatan sendiri kepadanya sebagai hadiah.



Ketika matahari mulai terbit, Pinokio sudah siap untuk pergi keluar mencari bahan.Masalah utama adalah ia bahkan tidak dikenal di dalam dan resep.


Jadi sepulang sekolah, ia memutuskan untuk pergi bertanya kepada seseorang tentang bahan-bahan dan untuk membuat kue . Selama perjalanannya, Pinokio, boneka kayu, bertemu penyihir kota.

'' Hei, anak kecil, apakah Anda membutuhkan bantuan untuk membuat kue coklat ?''
'' Hum ... Anda dapat membantu saya?'', Tanya Pinokio.
'' Tentu, saya bisa. Ikuti saya!''

Setelah berjalan beberapa menit, Pinokio melihat rumah permen yang sangat besar. Mereka masuk bersama-sama dan Pinokio tertangkap oleh kandang besar.

'' Mouahahaha! Akhirnya Aku menangkapmu! Kamu akan menjadi milikku, Kamu akan bekerja untuk saya!'', Kata penyihir jahat.

Pinokio begitu takut. Ketika para penjaga datang dan membawa dia keluar dari kandang, dia langsung lari sangat cepat dan ia berhasil melarikan diri.

Pada saat yang sama, penyihir jahat, memanggil semua pasukannya bersama dia, berlari mengejar pinokio dan penyihir itu mengeluarkan tongkat sihirnya. Iblis jahat mengubah boneka kayu kecil ke dalam kue coklat!
Ketika ia kembali ke rumah, dia menceritakan seluruh cerita kepada ayahnya dan mereka pergi mencari peri dewa.
Setelah perjalanan panjang, mereka akhirnya menemukan peri dewa dan mereka mendapat ramuan ajaib untuk Pinokio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar